Bupati Jeje Lantik Pengurus Forum Pondok Pesantren Kabupaten Pangandaran

    Bupati Jeje Lantik Pengurus Forum Pondok Pesantren Kabupaten Pangandaran

    PANGANDARAN JAWA BARAT - Dengan tema Membangun Kebersamaan Menuju Solidaritas Pesantren, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata melantik pengurus Forum Pondok Pesantren (FPP) Kabupaten Pangandaran Masa Khidmat 2022-2027, bertempat di Aula Setda Kabupaten Pangandaran, Kamis (21/07/2022).  

    Dalam Sambutannya Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata  mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Forum Pondok Pesantren Kabupaten Pangandaran masa khidmat 2022-2027,

    Ia menuturkan bahwa pesantren menjadi fundamen utama dalam rangka pembinaan umat “ Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus yang baru, bagi kita ini merupakan sesuatu yang baik karena rentang komunikasi akan lebih mudah.

    Bagi Pemerintah Daerah pesantren itu merupakan fundamen yang utama dalam rangka pembinaan kita semua, ” Katanya.  

    Menurut Jeje, tugas utama pesantren adalah memberikan pendidikan pada masyarakat.  “Tugas utama pesantren adalah tentu pendidikan pembelajaran yang saat ini bisa berjalan dengan baik, tetapi tentu pesantren bisa menompang kehidupan disekitarnya.  

    Maka dari itu Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran sedang membuat regulasi dalam upaya pengembangan dan pemberdayaan pesantren. “ Pengembangan, pemberdayaan pesantren tentu nanti akan kita lakukan, sekarang ini kami sedang membuat regulasi undang-undang Pemerintah Daerah tentang Pesantren. Terima kasih, tentu kita akan bekerjasama dengan baik” Ujarnya.  

    Hadir pada pelantikan Forum ponfok pesantren: Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Ketua Forum Pondok Pesantren Provinsi Jawa Barat KH. Edi Komarudin, Kepala Kemenag Kabupaten Pangandaran Dr. H. Supriana, M.Pd, Ketua Forum Pondok Pesantren Kabupaten Pangandaran Ma'ruf Zarkasih.** (Anton AS)  

    pangandaran jawa barat
    Anton atong sugandhi

    Anton atong sugandhi

    Artikel Sebelumnya

    Hadiri Pemilihan Duta Genre, Bupati Jeje...

    Artikel Berikutnya

    Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat Akan Menindak...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Kiyai Habibudin: Berjuang untuk Memanusiakan Manusia Harus Berangkat dari Kebutuhan Keinginan dan Frekuensi yang Sama Tanpa Kebersamaan Tidak Nyambung
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami